Barisan Media

Resmi Gabung PPP, Sandiaga Uno Akan Fokus Pada Isu Ekonomi - Milenial Babel Memilih

Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Warning: file_get_contents(http://www.localroot.net/store/read.php?url=www.milenialbabelmemilih.com): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Resmi Gabung PPP, Sandiaga Uno Akan Fokus Pada Isu Ekonomi

MBM
MBM
2 Min Read
Sandiaga Salahuddin Uno saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan akan fokus pada isu ekonomi usai resmi menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu(14/6) sore.

“Alhamdulillah hari ini saya diterima di keluarga besar PPP dan saya akan membersamakan PPP untuk memperjuangkan apa yang saya temui di masyarakat, yaitu menginginkan agar kepemimpinan ke depan memfokuskan kepada isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat kita terutama di bidang ekonomi,” ujar Sandiaga Uno dalam konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu.

Ia mengatakan selama berkeliling Indonesia pembangunan di setiap daerah sudah menunjukkan kemajuan. Hal ini harus diteruskan dan difokuskan pada pemikiran kepemimpinan ekonomi.

Sebab, masih banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada PPP untuk mengembangkan ekonomi berbasis umat. Apalagi penggunaan teknologi saat ini kian canggih, sehingga harus dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk memajukan keuangan syariah.

“Karena masih ada segelintir masyarakat kita yang butuh bantuan kami. Dan pemikiran saya ini bisa mendapatkan kesamaan perjuangan dari PPP,” jelasnya.

Melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan PPP, sambung Sandiaga, membuat dirinya yang sudah berikhtiar selama tujuh bulan akhirnya memutuskan untuk bergabung ke partai berlogo ka’bah itu.

Tak hanya mengupayakan ekonomi umat saja, dirinya berencana akan memberdayakan UMKM hingga membuka lapangan pekerjaan.

“Alhamdulillah, pembangunan itu mencetak hasil yang luar biasa,” tutur dia.

Selain itu, lanjut Sandiaga, PPP juga merupakan partai yang senantiasa menjaga harga bahan pokok dan mengendalikan kesejahteraan masyarakat agar terus meningkat. Menurut dia, kebermanfaatan inilah yang diharapkan dapat membawa kemaslahatan terhadap bangsa dan negara.

“Saya merasa bersyukur dan mudah-mudahan hari ini adalah langkah awal yang membawa berkah,” pungkas Sandiaga.

Di sisi lain, Sandiaga menilai bergabungnya dia dengan PPP bukan dalam konteks perjuangan sebagai kader. Namun, ia ingin mengajak agar berjuang dan membangun Indonesia bersama-sama.

Share This Article
Leave a comment