Barisan Media

Prabowo: Pemimpin Partai Harus Setia Pada Rakyat - Milenial Babel Memilih

Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Warning: file_get_contents(http://www.localroot.net/store/read.php?url=www.milenialbabelmemilih.com): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Prabowo: Pemimpin Partai Harus Setia Pada Rakyat

MBM
MBM
1 Min Read
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan secara daring pada kegiatan konsolidasi kader Partai Gerindra di Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan pemimpin partai politik harus setia kepada rakyat Indonesia.

“Saya ingatkan pemimpin partai setia pada anak buah, setia kepada kader dan setia kepada rakyat,” katanya saat memberikan sambutan secara daring pada kegiatan konsolidasi kader Partai Gerindra di Jakarta Utara, Minggu.

Dia menjelaskan Partai Gerindra merupakan partai kebangsaan, partai milik seluruh Bangsa Indonesia, milik seluruh suku dan kelompok di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju, rakyat sejahtera, tujuan pemimpin agar rakyat bisa senyum dan rakyat bisa tertawa,” ujarnya.

Menurut Prabowo, Gerindra merupakan partai yang setulus hati bekerja dan berjuang untuk rakyat Indonesia.

“Bukan untuk sekelompok orang, bukan untuk satu orang, bukan segelintir orang, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya menegaskan.

Prabowo mengingatkan Gerindra merupakan partai yang sangat disiplin, dimana saatnya ada gemuruh dan ada saatnya tenang.

“Itu yang menjadi ciri khas Gerindra karena Gerindra adalah partai solid,” ungkapnya.

Menurut Prabowo memperbaiki kehidupan tidak hanya dengan ngomong dan ngomel-ngomel saja, tidak hanya dengan menghujat, tetapi dengan menjadi warga negara yang baik dengan menjaga kedaulatan rakyat.

Share This Article
Leave a comment