Barisan Media

Jokowi Ngopi di Gerai Jakarta Fair Bareng Ketua MK - Milenial Babel Memilih

Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Warning: file_get_contents(http://www.localroot.net/store/read.php?url=www.milenialbabelmemilih.com): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/u848322394/domains/milenialbabelmemilih.com/public_html/wp-content/themes/foxiz/header.php on line 16

Jokowi Ngopi di Gerai Jakarta Fair Bareng Ketua MK

MBM
MBM
2 Min Read
Presiden RI Joko Widodo menikmati minuman kopi tubruk lokal di salah satu gerai di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta di Ji Expo Kemayoran, Rabu (14/6/2023) malam. (Foto: Antara)

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo menikmati minuman kopi tubruk lokal di salah satu gerai di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta di Ji Expo Kemayoran, Rabu malam.

Presiden Jokowi tampak didampingi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman beserta istri, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Jokowi hadir meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2023 Kemayoran yang digelar ke-54 kali pada tahun ini.

Setelah meresmikan acara, Presiden tampak berkeliling sejumlah gerai yang berada di halaman JI Expo Kemayoran. Ia pun tak lupa menyapa pengunjung yang sudah berbaris menyambutnya.

Di akhir kunjungan, Presiden beserta jajaran sejenak beristirahat di gerai Kopi Tubruk Gadjah. Sambil menyeruput kopi, ia tak lupa memberi kesempatan pengunjung yang ingin berswafoto.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan Jakarta Fair Kemayoran selalu ditunggu setiap tahunnya oleh warga Jakarta dan menjadi penanda HUT DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni atau pekan depan.

Kepala Negara mengatakan Jakarta Fair tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke 54.

“Tahun lalu dikunjungi oleh 6,9 juta pengunjung dengan transaksi Rp7,3 triliun. Sebuah jumlah yang tidak kecil. Oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kota Jakarta yang ke 496,” kata Presiden.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, digelar selama 33 hari yang dibuka mulai 14 Juni sampai 16 Juli 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. (An)

Share This Article
Leave a comment